Friday
Oct 31st
Text size
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Entertainment News Lokalisasi Dolly Surabaya Bergetar

Lokalisasi Dolly Surabaya Bergetar

E-mail Print PDF


SURABAYA, EXTREMMEPOINT.COM : - Dampak dari larangan tentara Rusia dan krunya agar tidak mengunjungi lokalisasi Dolly Surabaya oleh Maman Firmansyah, Assops Lan V Surabaya menjadi berkurangnya pendapatan bagi pemnghuni penjaja seks komersial dilokalisasi itu, Minggu (22/01), 10.00 Wib.

Beberapa PSK lokalisasi Dolly merasa senang mendengar kabar kedatangan3 (tiga) Kapal perang Rusia yang membawa tentaranya dan kru kapal lainnya, yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Kamis (19/01), tetapi juga sangat terkejut diberlakukannya larangan untuk mengunjungi semua lokalisasi oleh Maman Firmansyah, Assops Lan V Surabaya. 

Menurut Maman, "Untuk mencegah terjadi keributan maupun hal yang tak dikehendaki lainnya, kami terpaksa harus membatasi aktivitas para tentara maupun kru kapal selama berada di darat. Dan dilarang keras untuk mengunjungi lokalisasi,"jelasnya pada extremmepoint.com. Kamis (19/01)

Larangan keras tersebut menurut PSK yang tak mau disebut namanya mengatakan, ”Sebenarnya larangan tersebut tidak perlu ada karena kami juga butuh makan mas dan anak-anak saya didesa juga perlu kesejahteraan, hal ini tidak adil mas, dimana Hak Azasi Manusia kami, apa HAM kami dikebiri atau juga dimandulkan.”

Dia menambahkan,”Memang kerjaan kami hina, tapi hanya begini yang bisa kami kerjakan agar bisa bertahan hidup dan menghidupi ana-anak saya. Kami mohon pada pemkot, instansi lainnya dan siapapun yang berhubungan dengan upah jasa  kami, janganlah dihalang-halangi atau jika dihalangi tolong ditanggung beban hidup kami,” ujarnya pada extremmepoint dengan mata berkaca-kaca.

Memang perlu dicarikan jalan keluar yang terbaik agar semua aspek kehidupan ini menjadi lebih jelas karena tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa dirugikan. (YYK)
Comments (0)
Write comment
Your Contact Details:
Comment:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img]   
:D:angry::angry-red::evil::idea::love::x:no-comments::ooo::pirate::?::(
:sleep::););)):0
Security
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
Last Updated ( Sunday, 22 January 2012 13:25 )